Colombose's Blog

Lestarikan budaya Indonesia & dan saling membantu..

Penulis

Biodata Penulis

colombose

Inisial : Mr. Eko007
Nama .: M. Eko budiono
TTl ….: Fajar Indah, 24-03-89
fb …….: mr_eko007@yahoo.co.id
email..: colom_bose@yahoo.com

Discription :

saya adalah seorang mahasiswa yg malas belajar, hoby online, dan makan sayur, olah raga basket ball.

Badak Bercula satu

Inisial : Badak Bercula satu
Nama : Vega Arman Yahya
TTl ….: Cilegon, 03-11- 1988
fb …….: vga_rhino02@yahoo.co.uk
email..: vga_rhino02@yahoo.co.uk

Discription :

badak adalah seorang mahasiswa universitas gadjah mada angakatan 2007, klo soal otomotif dia jagonya. badak orangnya tinggi kurus tapi kekuatannya seperti badak lo

Ical

Inisial : Ical
Nama : Faisal lufti Fadillah
TTl ….: Bandung, 24-12- 1989
fb …….: faisal.lufti@gmail.com
email..: faisal.lufti@gmail.com
Discription :

si ical ini mahasiswa yang cerdas..klo ilmu bidang nuklir dia ahlinya, karena dia pintar maka bertugas untuk memberi kalian info tentang pendidikan

2 Responses to “Penulis”

  1. Yap pertamax nih Mas, Salam kenal ya. Saya Faris dari Bandung.
    Update juga Mas mengenai olahraganya.Sukses selalu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: