Colombose's Blog

Lestarikan budaya Indonesia & dan saling membantu..

6 Permainan yg bisa Merangsang Pasangan

Posted by colombose on January 9, 2010

Foreplay adalah salah satu bagian yang paling mendebarkan dan menyenangkan. Saling menggoda, saling merangsang, dan membuat masing-masing pasangan ‘panas’ untuk adegan berikutnya. Namun jika teknik foreplay hanya begitu saja, lama-lama bosan juga ya. Bagaimana jika Anda mencoba teknik baru yang seru dan lebih menantang?

Saatnya Anda mencoba beberapa games seru sebagai foreplay Anda. Lebih seru dan lebih menantang dibandingkan foreplay yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Ada beberapa pilihan games ala WomanOnly yang bisa Anda lakukan:


1. Ular Tangga Cinta

Jika ular tangga yang biasa dimainkan adik, keponakan atau bahkan anak Anda menggunakan pion dari plastik, ganti pion Anda. Sediakan setoples cokelat, gantikan pion plastik dengan cokelat. Gelar papan ular tangga di tempat tidur Anda. Mainkan bersama si dia. Aturan mainnya mudah saja, setiap bidak yang isinya hukuman maka Anda harus menyuapi pasangan Anda dengan pion cokelat Anda dengan bibir Anda. Berikan ciuman beberapa detik sampai cokelat benar-benar lumer di mulut Anda berdua. Buat aturan berdua dengan hukuman yang ‘nakal’, ciuman atau membuka satu per satu kostum Anda. Durasi permainan yang berkisar lebih dari 10 menit cukup untuk membantu Anda ‘siap’ pada adegan berikutnya.

2. Who wants to be ‘sexioner’ ?

Game kali ini harus dipersiapkan agak lama, potong beberapa kertas karton menyerupai kartu nama kecil. Kemudian tuliskan beberapa pertanyaan yang menggoda. Jawaban tidak boleh hanya dikatakan saja, tetapi harus dipraktekkan pula. Misalnya:

Pertanyaan:
Bagian mana dari tubuh pasangan Anda yang membuat Anda gemas?

Jawaban:
Leher!
(Biarkan pasangan Anda secara kreatif menunjukkan jawabannya dengan caranya sendiri, mungkin ia akan menghujani bagian leher Anda dengan ciuman atau…nantikan saja apa yang kira-kira akan dilakukan si dia kepada Anda)

Setelah beberapa pertanyaan dan jawaban dipraktekkan, tak menunggu lama lagi foreplay seru membimbing Anda pada babak hadiah yang tentunya akan lebih menarik lagi.

3. Dare to do

Tuliskan di beberapa carik kartu, hal-hal romantis yang ingin Anda dan si dia lakukan. Bisa saja fantasi Anda atau si dia selama ini dituliskan. Setelah terkumpul beberapa hal alternatif, secara bergiliran ambil kartu dan bacakan sambil berbisik di telinganya. Kemudian praktekkan apa yang telah tertulis di kartu, Anda dan si dia akan mendapatkan pengalaman seru dengan beberapa wish list tak terduga yang tertulis di dalam kartu. Selanjutnya ya terserah Anda.

4. Hide and Seek

Berbekal sebatang cherry, strawberry, atau cokelat Anda dapat bermain hide and seek seru dengan si dia. Matikan lampu hingga tak satupun cahaya terang menyinari. Siap dengan lingerie seksi Anda dan berbaringlah di tempat tidur. Letakkan sebatang cherry atau cokelat tadi di bagian tubuh yang Anda inginkan, kemudian minta ia mencarinya dengan menggunakan bibirnya yang lembut. Biarkan si dia mengendus dan menelusuri seluruh bagian tubuh Anda untuk mendapatkan si cokelat. Sensasi di kegelapan akan meningkatkan bagian sensitif tubuh Anda berdua. Hmmm bisa ditebakkan apa yang akan terjadi kemudian?

5. Mmmh body massage

Mungkin Anda sudah tahu jika massage adalah bagian yang nyaman dalam foreplay. Kali ini mari kita buat berbeda. Tulis di beberapa carik kartu, bagian tubuh mana yang ingin mendapatkan massage seru, dan bagaimana melakukannya. Game ini akan meningkatkan sensitivitas di beberapa area tubuh saat ia disentuh dan diraba serta dipijat dengan lembut. Jangan lupa memilih area-area penting yang ingin disentuh olehnya. Sangat bermanfaat bagi Anda yang malu untuk mengatakan pada pasangan bagian tubuh yang ingin disentuh olehnya.

6. Gelembung cinta

Permainan kali ini bukan di atas ranjang, namun di dalam bathtub berdua dengannya. Isi bathtub dengan air hangat, kemudian siapkan bola-bola kecil yang bertuliskan keinginan Anda dan si dia. Ide sederhananya hampir sama dengan games lainnya, melakukan hal romantis dengannya. Namun kali ini lokasinya di dalam bathtub yang akan membuat Anda sedikit sulit bergerak bebas. Kedengarannya memang tidak menyenangkan, namun justru itu yang akan meningkatkan rasa penasaran Anda berdua. Lama-lama dengan berbagai cara kreatif Anda berdua akan berusaha saling menikmati satu sama lain. Keinginan untuk mendekap dan selalu dekat semakin lama semakin tinggi (efek ini juga ditimbulkan oleh air hangat yang merendam tubuh Anda). Kalau sudah begitu siap-siap digendong ke singhasana si dia untuk melanjutkan permainan yang tertunda.

Siapkan waktu Anda untuk mencoba beberapa games seru yang akan membuat si dia semakin tergila-gila pada Anda. Jangan lupa gantungkan ‘Don’t disturbed’ pada kamar Anda agar tak ada satupun yang dapat menyabotase permainan Anda.

sumber: http://www.forumkami.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: