Colombose's Blog

Lestarikan budaya Indonesia & dan saling membantu..

Download Ebook Membongkar Gurita Cikeas

Posted by colombose on January 7, 2010

Alow semua temen-temen- tahu khan betapa hebohnya buku Membongkar Gurita Cikeas…. bukunya pun sangat langka, saya pernah ketemu sih sama penjual buku ini, ternyata di jual 100rb lo…gila mahal banget gw pikir….ya udah deh klo kalian yang blom baca bukunya ni saya ada softcopynya….

silahkan kalian download ebook membongkar cikeas disini.

Untuk yang koneksinya lamabat ini udah saya bagi jadi empat jadi, downloadnya jadi cepet lo…tapi klo cepet langsung aja yang full…:D

Silahkan didownload dan dibaca, apa komentar anda tentang buku ini….???

5 Responses to “Download Ebook Membongkar Gurita Cikeas”

  1. kaskuer007 said

    thx om..^^
    ijin dl..

  2. basing said

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    hancurin ja tuh pemerintah
    biar sekalian kapal Indonesia karam bersama

  3. […] ebook Membongkar gurita cikeas […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: